Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.

kalung aura bio energi


Begitu banyaknya aktivitas dan kesibukan membuat sebagian besar orang terutama yang tinggal di kota-kota besar tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga atau menjaga kesehatannya. Hal inilah yang menyebabkan banyaknya orang yang mudah terkena penyakit.

Tiens Group mengeluarkan sebuah produk yang dapat menjadi solusi bagi anda untuk dapat tetap menjaga kesehatan anda ditengah-tengah aktivitas dan kesibukan anda, yaitu kalung Aura Energy.

TIENS AURA ENERGY – Rahasia Umur Panjang Aura Energy Pendant dihasilkan dari gabungan lebih dari 30 macam bahan-bahan 100% alami dan mineral. Diproses dengan pemanasan suhu 1,600 °C dengan menggunakan Teknologi tinggi di negeri Korea. Struktur-struktur internalnya yang unik mampu mengumpulkan, memfokuskan dan mengeluarkan energi untuk menyeimbangkan kembali kondisi fisik, mental, emosional dan spiritual kita.

Aura Energy Pendant dalam liontin tersebut tetap terus tersimpan, namun uniknya bisa ditransformasikan ke dalam tubuh. Selama proses transformasi tersebut, sebagian energy akan diubah menjadi panas supaya bisa menjaga kondisi seimbang. Panas resultant yang dihasilkan kemudian di sebar dan pancarkan melalui proses semisal emisi atau radiasi, dan yang sebagiannya diubah menjadi energy. Aura Energy Pendant tersebut mampu menyerap energy panas dan secara langsung mentransformasi panas tersebut ke dalam bio-energy gelombang panjang berukuran 4-16 mikron yang mampu mempengaruhi seluruh aktifitas melekular dari molekul-molekul air dalam tubuh manusia.

Karenanya, sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem peredaran darah, menjaga fungsi metabolisme tubuh, dan dengan demikian membantu mencapai kesehatan secara lebih baik. Pengaruh Aura Energy Pendant Pada saat temperatur tubuh manusia berubah, sel darah juga berubah dan gelombang otak juga berubah setelah memakai Aura Energy Pendant dalam waktu 1 (satu) jam.. Panas yang dihasilkan dari tubuh manusia ditunjukkan oleh adanya aliran darah di bawah kulit. Ketika jumlah alirah darah meningkat, temperaturnya naik. Begitu juga saat aliran darah menurun, temperatur tubuh juga akan turun.

Kita tahu bahwa sirkulasi darah (aliran darah) dalam tubuh manusia bisa kita lihat melalui mikroskop. Ion-Ion Negative telah diteliti mampu secara efektif meningkatkan aktifitas gelombang alfa, meningkatkan energi tubuh dan, mengoptimalkan kondisi tubuh, dan memperbaiki kemampuan konsentrasi.

Manfaat dari kalung Aura Energy:

1. Meringankan rasa sakit (misal: meringankan nyeri pada lutut, punggung, sakit kepala, sakit perut, dan sakit selama haid) dengan cara cukup meletakkan kalung tersebut pada bagian yang sakit selama 10 hingga 30 menit.

2. Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh (cocok bagi orang yang aktif, atlit olahraga, dan orang tua).

3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi (cocok bagi pelajar dan orang yang suka mengemudi jarak jauh).

4. Meningkatkan kualitas asupan makanan dan sayur-sayuran didalam tubuh.

5. Mengaktifkan molekul air (memecahkan molekul air kebentuk yang lebih kecil didalam sel agar aliran cairan tubuh lancar dan pada saat yg sama meningkatkan kandungan oksigen dalam tubuh).

Saran Penggunaan:

a. Untuk hasil yang yang optimal, gunakan Aura Energy pada leher 8 jam sehari selama sekurang-kurangnya 4 hari berturut-turut. Direkomendasikan untuk meminum sekurang-kurangnya 8 gelas air ketika mengenakan Aura Energy untuk melancarkan peredaran darah.

b. Walaupun jarang terjadi, namun ada sebagian kecil dari individu yang mungkin akan merasa tidak nyaman pada awalnya seperti: kepala terasa berat, pening dan dada terasa sesak. Silahkan melepas Aura Energy dan cobalah pakai hanya beberapa menit perhari atau tergantung dengan kondisi yang dialami. Alternatif lain, cobalah untuk memasukannya kedalam saku celana, setelah beberapa minggu anda bisa mencoba untuk mengenakannya di leher anda.

c. Karena manfaat Aura Energy meningkatkan energi dan kewaspadaan, maka bagi sebagian orang dapat menyebabkan kesulitan tidur ketika mengenakan Aura Energy. Jika hal ini terjadi, lepaskan Aura Energy 4-5 jam sebelum tidur.

d. Apabila anda merasa Aura Energy seakan-akan tidak memberikan dampak/manfaat dan atau kemanfaatannya berkurang, silahkan anda melepaskannya terlebih dahulu, dan pakai kembali 1 minggu kemudian, dan rasakan manfaatnya kembali.

Yang harus diperhatikan:

Kalung Aura Energy termasuk barang pecah belah yang harus digunakan dengan hati-hati. Kalung Aura Energy dapat pecah apabila terjatuh ataupun bersinggungan dengan benda keras lainnya.

Kalung Aura Energy yang pecah dapat berfungsi kembali setelah direkatkan atau disatukan kembali. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan berkurangnya manfaat dari Aura Energy tersebut.



MANFAAT MENGGUNAKAN KALUNG AURA ENERGY INI SECARA UMUM :

- Mengurangi peradangan dan rasa sakit
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Meningkatkan Energi & Vitalitas
- Menambah kekuatan fisik , keseimbangan & fleksibilitas
- Mengurangi penggumpalan sel darah merah
- Mengurangi ketegangan sistem syaraf
- Membasmi bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap
- Menetralisir radikal bebas
- Meningkatkan sistem metabolisme
- Memperbaiki fokus dan kemampuan konsentrasi
- Membantu memperkuat daya tahan tubuh dari penyakit
- Membantu melindungi DNA dari kerusakan
- Meningkatkan penyerapan nutrisi
- Menunda proses penuaan
- Memperbaharui jaringan sel yang mati
- Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan detoksifikasi
- Melindungi diri dari gelombang elektromagnetik EMF yang merugikan tubuh, yang dihasilkan oleh handphone, TV & komputer

Aura Energy Pendant ini akan membantu :
Sistem metabolisme tubuh
Sistem peredaran darah mencegah stroke , jantung
Sistem hormonal
Sistem saraf, otot, dan tulang
Sistem pertumbuhan pada anak
Sistem reproduksi / seksual


Dengan menggunakan Kalung Aura Energy Pendant secara reguler bisa membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti :

asam urat , rheumatik , kolestrol , migren , hipertensi , prostat , sakit persendian , kesemutan , diabetes , gejala stroke dan pasca stroke , jantung , sakit punggung , gangguan haid , tekanan darah rendah , katarak , mudah lelah.

KEISTIMEWAAN Tiens Aura Energy

* Kalung Tiens Aura Energy ini mengandung energy alami yang sangat hebat yang lebih tinggi energy dibandingkan dengan titanium, batu permata, kristal dsb.

* Menyimpan energy alami melalui sifat mudah resap dan sinerginya.

* Pancaran Tiens Aura Energy tidak memerlukan media penghantar.

* Reaksi gelombang Tiens Aura Energy mampu menghidupkan materi fisiologi yang terbentuk dari molekul-molekul. Saat Tiens Aura Energy bertemu dengan materi, memacu molekul-molekul bergetar semakin cepat dan kuat.

* Kekuatan daya tembusnya sangat kuat, reaksi hangatnya sangat bagus dan dapat menembus ke dalam jaringan bawah kulit, mengembangkan pembuluh darah halus dan menghidupkan sel-sel, melancarkan peredaran darah dan metabolisme serta membuat badan menjadi lebih sehat, dengan menggetarkan jantung lebih kuat.


Catatan:

- Karena tubuh manusia sangatlah kompleks, hasil yang dirasakan mungkin akan berbeda-beda.

- Aura Energy bukan merupakan obat pengganti untuk perawatan medis. Jangan menghentikan pengobatan yang telah berjalan ketika menggunakan Aura Energy. Kecuali disarankan oleh dokter anda.

- Konsultasikan ke dokter anda mengenai penggunaan Aura Energy apabila anda merasa ragu atau sedang menjalankan perawatan medis.



korset pelangsing infra red


ENVY pakaian Pelangsing & Kesehatan TERLARIS,TERMURAH,TERPERCAYA!

Pakaian Pelangsing Infra Merah
Inilah info hebat untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara alami dan 100% BEBAS EFEK SAMPING !! PLUS…Peluang Usaha Online yg luar biasa…MUDAH, MURAH, LARIS!
Bentuk Badan yang Indah dimulai dengan Pakaian Dalam yang Indah
Menjadi langsing adalah idaman hampir semua perempuan. Ini tidak lepas dari pandangan sistem masyarakat patriarkal bahwa perempuan cantik identik langsing. Alasan lain yang menyebabkan orang ingin menurunkan berat badan lain adalah kebugaran dan kesehatan.
Namun menjadi langsing bagi sebagian besar orang bukanlah hal mudah, apalagi ketika telah memasuki usia di atas 30. Perubahan metabolisme tubuh tak jarang menyebabkan naiknya berat badan dan membuncitnya perut. Padahal mengatasi masalah kegemukan sebenarnya tidak terlalu sulit.
Bagaimana Anda bisa menjadi langsing ?
1. Dengan berolah raga, perlu waktu khusus (kadang-kadang peralatan &Latihan khusus) dan perlu waktu agak lama untuk melihat hasilnya.
2. Mengkonsumsi makanan/minuman pelangsing, tidak selalu cocok bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, tubuh justru memberikan efekpenolakan terutama jika produk terbuat dari bahan yang mengandung senyawa kimia/bukan bahan alami. Perlu konsultasi dengan dokter ahli jika yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit tertentu.
3. Diet ketat. Anda pasti tidak menyukai cara ini. Cukup menyiksa, perlu biaya lebih, dan kedisiplinan tinggi. Jika Anda lalai, tubuh Anda akan segera melar kembali dengan cepat. Jika demikian, kapan Anda akan menikmati kondisi tubuh langsing Anda sendiri ?
4. Operasi sedot lemak. Perlu biaya tinggi dan cukup beresiko.
Jika demikian, maka solusi untuk Anda adalah :

Gunakan Envy Body Slim sekarang juga !!

ENVY BODY SLIM
--------------
Envy Baju dan celana Body slim adalah envy baju dan celana yang tidak bertulang dan butiran infra rednya menghadap ke luar bentuknya seperti kaos singlet dan celananya spt celana bycle pants. Karena tidak bertulang maka lebih elastis dibanding envy girdle & corset.jadi bisa mengcover orang yang berat 40 kg s/d 80kg-an atau mulai dari badan S-2L. Envy slimming celana dan baju rasanya ringan dan tak membuat sesak di badan

Envy Body Slim, pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dengan :
-teknologi yang meringkaskan ukuran butiran penyerap infra merah hinggaskala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda.
- Efektifitas hingga 5 kali lipat
- Kualitas produk terjamin
- Dapat digunakan kapanpun dan di manapun
- Aman digunakan segera setelah melahirkan

Mengapa Envy Body Slim ? Ya, karena :
- Produk ini telah teruji dan terbukti di Malaysia , Singapura ,Thailand , Brunai dan kini di Indonesia .
- Ekonomis. Hanya sekali bayar untuk pemakaian hingga TIGA tahun. DanAnda tidak perlu mengganti ukuran korset saat tubuh Anda menjadi lebih langsing dari semula, sebab.
- Envy Body Slim sangat elastis dan ringan
- Infra Red membuatnya bekerja hingga 5 kali lebih efektif
- Memiliki tekstur bahan yang sangat lembut
- Anda bisa merasakan manfaatnya dalam 14 hari pertama.
- Nyaman dipakai untuk kegiatan apapun, ke kantor, berolah raga, kepesta dll.
- Tanpa efek samping
- Dipakai setelah melahirkan , Ini memang jagonya !

Siapa yang patut membeli dan memakai?*
* Wanita bekerja
* Surirumah
* Wanita selepas bersalin
* Gadis remaja
* Suami penyayang
* Wanita melebihi 40 tahun

Pakaian dalam ENVY yang terdiri dari korset dan celana dalam, yang ditambahkan butir-butir infra merah untuk membantu membentuk tubuh/badan.
Dibuat dari nilon spandeks untuk kenyamanan. Korset ENVY Body Slim membantu mengecilkan perut dan membentuk badan. Celana Dalam ENVY Slim juga membantu mengecilkan bagian perut, mengangkat pantat dan mengecangkan paha yang kendur.
Envy BODY SLIM: Untuk kesehatan dan bentuk badan yg menawan:

Kelebihan ENVY SLIM:
* Sinar Infra Red
Sinar infra merah telah terbukti membantu melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak berlebihan, melangsingkan badan dan mengatasi rasa letih dengan cepat, melangsingkan badan dan mengatasi rasa letih dengan cepat.
* Efek gelombang
Kesan pijatan bergelombang magnetik membantu mengingkatkan pengionan dalam darah, melancarkan peredaran darah dan sekaligus memberikan kesehatan yg lebih baik.
* Ion Titanium
Ion titanium membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri, maka tidak lagi ada masalah bau badan.
* Fiber anti-kuman
Fiber anti-kuman yg dirancang untuk mencegah pertumbuhan bakteri. Bahan tenunan yg berelastis tinggidengan fungsi anti gulung memberikan rasa nyaman dan bentuk badan yg menawan.Manfaat:

MANFAAT PENGGUNAAN
Membakar lemak di bagian yg berlebihan
Membantu mengencangkan pinggul
Mengangkat bagian dada dan menghindari bentuk paha yang mengeleber/kendor.
Nyaman saat dipakai
Menyerap keringat dan tidak terasa gatal

HARGA ENVY BODY SLIM
ENVY Body Slim Panty
Harga Normal : Rp 171.600,00
Harga Promo : Rp 165.000,00

ENVY Body Slim Top
Harga Normal : Rp 180.900,00
Harga Promo : Rp 175.000,00

Dapatkan harga lebih murah dengan membeli sekaligus: ENVY Body Slim Top & Panty
ENVY Body Slim Top & Panty
Harga Normal : Rp 352.500,00
Harga Promo : Rp 329.000,00

Pemesanan Call: sms:085222221549(Reni royano)

Tranfer Order ke Rek BCA; 1392276313 a.n. Reni rosyani / BRI syariah 1001371211 a.n Reni rosyani
Stlh transfer, konfirmasi alamat kirim + nama pengirim + HP,sms ke 085222221549/ email: pependi@ymail.com



*MENERIMA PENDAFTARAN RESELLER/DISTRIBUTOR*
--bagi yang berminat menjadi distributor Envy, bisa sms ke 085222221549 Tks--